5 Mitos Untuk Jadi Pemain Poker Online Dominoqq Professional


Sebagian besar pemirsa POP percaya bahwa menjadi pemain poker profesional harus menjadi salah satu pekerjaan terbaik di dunia. Dan meski bagus, ada banyak aspek gaya hidup yang kebanyakan orang tidak. Jika Anda adalah agen kartu profesional, artikel ini akan membantu Anda memahami apa yang sedang Anda lakukan. Berikut adalah 5 solusi teratas yang dimiliki pemain poker profesional.

1. Ini uang mudah

Legenda terbesar Kartu poker adalah permainan berisiko tinggi dan kontras tinggi. Jika Anda ingin menghasilkan uang dari permainan poker, akan butuh waktu lama untuk memburuk. Meskipun Anda adalah pemain hebat, Anda bisa bermain berkali-kali tanpa kesalahan. Selain itu, penangan pemain sedang maju, sehingga mengurangi keunggulan Anda dari waktu ke waktu. Sulit dimainkan setiap saat, tapi mudah membuat kesalahan yang akan membawa Anda kembali. Poker adalah kerja keras!

2. Hanya bekerja - hanya bermain game sehari-hari!

Itu tidak bisa lebih dari benar. Sebenarnya, saya dapat mengatakan bahwa pakar Poker paling baik bekerja daripada spesialis di sektor lain. Card Poker adalah permainan yang dinamis dan terus-menerus. Untuk bermain di tingkat tertinggi, Anda perlu belajar, belajar dan melanjutkan. Jangan lupa masukkan 60 jam + minggu saat Anda memasuki waktu tempuh.

3. Anda akan bebas melakukan apa yang Anda inginkan saat Anda inginkan.

Masih salah. Bila Anda mengandalkan pembiayaan kartu untuk membayar tagihan Anda, Anda harus menghabiskan banyak waktu, terutama pada hari Jumat dan Sabtu malam (saat penghibur paling aktif) berarti Anda harus menghabiskan malam bersama teman dan keluarga Anda beberapa kali. Masalah lain yang disebutkan di atas adalah bahwa jika Anda kalah, Anda harus mengatur waktu sampai Anda kembali ke hitam atau kolektor akan mulai menelepon. Prioritas lainnya hilang seperti jejaring sosial dengan teman, memasak, makan, diet, kesehatan, dll.

4. Aku akan di TV!

Tentu saja Anda mungkin tidak melakukannya. Bahkan saat Anda membeli World Series of poker events, Anda mungkin tidak melihat jam TV sampai Anda membuat grafik akhir. Saat ini, ribuan atlet profesional bersaing setiap tahunnya ... tidak mudah dilakukan. Acara televisi lainnya sering dipresentasikan oleh tamu dan menawarkan kartu ahli yang ada seperti Phil Evey, Tom Duan dan Phil Helmuth.

5. Saya akan memiliki kebebasan finansial!

Anda tidak akan memiliki kebebasan finansial dengan bermain poker. Meskipun ini mungkin terdengar seperti itu, Anda sering tidak mendengar semua cerita dari orang-orang yang telah kehilangan semua bank mereka dan tidak pernah diulang. TG Clotier teringat mantan prajurit kartu yang baru saja menjual gelangnya dan Sop untuk mencari uang. Anda mungkin pernah mendengar tentang Brad Booth, dalam sebuah artikel baru di majalah Al-N, yang mengaku mencuri dan meminjam uang. Ada banyak cerita. Sulit menghasilkan uang di poker, tapi mudah kehilangan semuanya dalam satu malam.

5 Mitos Untuk Jadi Pemain Poker Online Dominoqq Professional 5 Mitos Untuk Jadi Pemain Poker Online Dominoqq Professional Reviewed by bihanedasuk on 23.54 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.